Jalan!

Asslm.wr.wb

Dalam setiap tarikan nafas ini saudaraku,tentu kamu menyadari akan nikmat karunia yang begitu agung dan kamu tak kan mampu untuk menukarnya dengan apapun selain iman dan peribadatan yang tulus ikhlas.
Kemudian kita dipersatukan dalam satu ikatan akan kepercayaan aqidah yang berusaha kita perkuat dengan apapun,pondasi yang menjadi sedemikian kokoh karena bersama.Dalam tangis kesedihan pun takkan terkikis!!!

Tapi saudaraku,mengapa kamu sempat terkejut akan bentuk perjuangan ini,kamu melihatnya dengan jelas sebuah medan pertempuran yang menantangmu dipagi hari bersma menangisnya hati mu.
Medan itu telah sedemikian lama ada,dan memanggilmu untuk kamu selamatkan dan amanah itu tetap menantangmu karena besarnya kepercayaan kepada mu.

Arti medan itu adalah dimana kamu mengerti:
1.sebagai tanda akan suramnya masa depan
2.sebagai tanda akan kecilnya dirimu dan betapa kamu harus bersama untuk maju
3.tanda bahwa kamu masih akan lebih kuat lagi
Saudaraku dalam ikatan perjuangan,Keterkejutan dan kepanikan mu,kebingungan mu adalah bentuk rahmat Nya,betapa ia mengasihimu dan memberikan pengingat akan perlunya ilmu yang terus dilimpahkan,betapa banyak rekan kita yang ternyata perlu dirimu,betapa Allah senantiasa akan membuatmu berjalan tanpa rekan pendamping dalam jihadmu.
Untuk mereka saudara kita yang terlena haruslah kita lebih kuat lagi,
Saudaraku kita adalah sebuah bentuk dari bagian yang pasti.
sebuah sistem bernama pembelajaran yang senantiasa berputar dan mengajak kepada kebenaran"uzumaki" dalam artian adalah spiral yang pasti seperti halnya kaitan gerakan haji yaitu Thawaf!
Disana tersimpan pesona dari sebuah ajaran yang agung.
Dan kita adalah sebuah fungsi didalamnya yang menjadikan gerakan itu sedemikian lancar dan mampu melewati berbagai medan.
Dimana makrifatul maydan mu saudara ku?
kamu adalah sahabat dalam lembaran buku yang akan di akhiri lembar kematian sebagai daftar pustaka.Oh saudara ku mengapa kita terpesonakan sebuah jendela dan ruangan tinggi.Dimana kita biasa menikmati majlis taqwa yang indah bersama dzikir dan senandung lirih nilmu Nya,dan kita terlupa akan rekan diluar.Dan saat itulah kamu akan menyadari bahwa diluar sangatlah ganas,licik,dan kita ibarat anak kecil.Karena itu sahabat ku rekatkan ikatan dan jabatan tanggan kita bersatulah dan jagalah satu sama lain ,perpanjanglah jabatan itu ibarat suatu multi level tarbiyah....,dan sebuah keastuan antara qiyadah wal jundiyah yang tak terpisahkan!kamu berdiri tegak menantang disana!!!
Dimana letak kepedulian kiata.!
Diri mu saudara ku,adalah bibit bibit yang ditanam karena mimpi,Dan diperjuangkan sebagai cita-cita selanjutnya yang sinar harapannya berpijar di kehidupan kelak.Semaian itu akan berbuah suatu pribadi yang lurus dan ibarat anak panah yang siap dilepas dari busur takdir karena lurusnya hati.

Kamu adalah bagian dari ummat terbaik yang ditiupkan sebagai pasukan terbaikNya pula yang membawa ajaran Terbaik dan yang benar!wujudkanlah syumuliatul itu......,perjuangkanlah..
..dakwah Thulabiyah ini,
Integralitas dan Sinergitas kan kemampuan mu,Allah selalu memudahkan mu dan memberi peringatan selalu adgar kamu tidak terjatuh,Dia bersama mu begitu juga rekan rekan mu.
konsep dirimu adalah Al-Ashr,Dan apa yang kamu perjuangkan adalah Al-Imron 79.
"tiada muslim tanpa persatuan,dan tiada kesatuan tanpa pemimpin,tak ada pemimpin tanpa Loyalitas!"


1 komentar:

  1. Asslm rekan rekan muslim Biologi? mari kita jadikan ini sebagai ladang sharing dan ibadah untuk keilmuan kita yang juga bermuatan akhirat. Amin....MAJU...

    BalasHapus